Senin, 02 Desember 2013

Desain Sponge

Desain * Sponge

menyelinap mengintip oleh 21

1Betsy
Siapa bilang anak-anak dan glamor tidak bisa pergi bersama-sama? Tentu saja tidak Southern California desainer Betsy Ginn dari SMID. Dia semua tentang menyuntikkan glamor ke dalam bahkan yang paling praktis dari ruang desain. Di rumahnya, hasilnya adalah ruang yang mendampingkan glamor vintage dengan rock 'n' roll tepi. Setiap bagian dari rumahnya yang tinggal di - lantai beton yang sempurna untuk naik sepeda di dalam ruangan, masuknya dinding papan mendapat banyak penggunaan dari tangan-tangan kecil dan bahkan karya seni diciptakan oleh anggota keluarga terkecil - yang akan menjadi putri Charlie dan anak Paxton. Selain anak-anak, Betsy dan suami Stewart menyulap dua anjing - Bommer dan Babi Anjing. Mereka telah tinggal di rumah itu selama sembilan tahun dan direnovasi lantai atas tak lama setelah bergerak dalam, tapi Betsy hanya baru-baru ini mengalihkan perhatiannya ke bawah rumah. Betsy menggambarkan gayanya sebagai sedikit Audrey Hepburn bertemu kulit dan tato dan dia berusaha untuk menguasai penjajaran dalam semua proyek desain saat dia mengungkap kepribadian kliennya dan menemukan cara untuk mengartikulasikan mereka kepribadian dalam desain ruang mereka. Di sini, dia melakukan hal itu untuk dirinya sendiri. Terima kasih, Betsy! Dan terima kasih besar untuk Renata Batu untuk foto-foto yang indah. - Amy
Gambar di atas: Ini adalah jauh ruangan yang paling favorit saya di rumah karena seperti representasi besar penjajaran dan segala sesuatu yang saya yakini Percaya atau tidak, ini penggunaan ruang untuk menjadi gelap ruang tamu kecil dengan hanya dua jendela yang tampak di luar di bawah balkon. Aku ingin rumah kami untuk menjadi terang dan terbuka. Kami memiliki halaman belakang yang indah dan cuaca indah di sini di pantai. Rumah kami perlu mengundang cahaya yang masuk dan mencerminkan nuansa luar. Untuk mendapatkan lebih banyak cahaya, kami membuka tiga dinding. Ruang di mana Anda melihat kuning empat diposting tidur dan pembukaan di sebelah kiri digunakan untuk berada di luar. Kami memperluas dan ditutup di bawah balkon. Pintu kayu tua yang diselamatkan dan dicat high-gloss putih. Saya tidak ingin pintu-pintu ini hanya membuka dan menutup seperti pintu tua. Aku akan lebih dari sebuah pernyataan. Jadi kita menempatkan mereka di jalur dan menggantung mereka sebagai pintu gudang memungkinkan untuk lebih banyak cahaya dan fungsionalitas. Ketika terbuka, mereka membingkai ruangan. Saat ditutup, itu pernyataan yang dramatis. Aku memilih chandelier bola untuk bermain secara off cetakan bundar di pintu. Kursi hitam adalah menemukan vintage yang lama, yang mewakili kemewahan di dalam ruangan. Sofa dan domba jantan (baik konsinyasi temuan antik) sangat menyenangkan. Aku tangguh sampai tampilan sedikit dengan lantai semen mentah dan meja kopi kayu. Meja kopi itu sebuah bangku kerja lama yang telah dilempar keluar, dan aku menyimpannya! Saya dipotong menjadi dua menggunakan bagian bawah untuk meja kopi di ruang ini. Setengah lainnya adalah di luar. Anak-anak menggunakannya untuk seni mereka atau meja makan luar. Langit-langit kami di daerah bawah ini lebih rendah dari langit-langit di lantai atas. Untuk mengatasi itu, saya menggunakan furnitur yang lebih rendah ke tanah untuk memberikan ilusi tinggi lebih di dalam ruangan. Saya menggunakan cat metal biru dalam cangkang telur oleh HDC.
2Betsy
Gambar di atas: Ini adalah tempat tidur masa tua saya. Aku memberinya kehidupan baru mencolok dengan lukisan itu kuning cerah. Saya menggunakan Unmellow Kuning di high-gloss oleh Behr. Bantal yang seperti percikan besar warna dan tekstur untuk ruangan ini, saya tidak bisa menahan mereka.
3Betsy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar