Rabu, 04 Desember 2013

20 Terbaik Presentasi PowerPoint Desain Tulisan untuk 2013

20 Terbaik Presentasi PowerPoint Desain Tulisan untuk 2013

Facebook Berkicau Linkedin Email
Dalam rangka untuk membuat presentasi PowerPoint yang menakjubkan, Anda harus mempelajari proses desain presentasi yang efektif . Setelah empat tahun blogging, saya telah menulis sejumlah pos yang dirancang untuk membantu Anda membuat lebih baik, visual menarik dan efektif presentasi PowerPoint. Karena semua blog posts lakukan, beberapa bergaung lebih baik daripada yang lain dan sering diberikan diskusi besar di komentar.
Alih-alih memaksa Anda untuk menyaring melalui situs saya, halaman demi halaman, atau mencoba untuk mencari situs saya dengan kata kunci hanya untuk mencari tulisan terbaik, saya telah dikumpulkan 20 posting blog yang terbaik untuk membantu Anda menjadi seorang desainer presentasi PowerPoint yang lebih baik. Posting jenis termasuk teknik presentasi desain tertentu, resensi buku, tips, metode, dan banyak lagi.
Jadi tanpa basa-basi lagi, di sini adalah yang terbaik posting desain presentasi PowerPoint Presentation dari Advisors untuk membuat Anda seorang desainer presentasi yang lebih baik pada tahun 2013.
  1. 5 Cara Memulai Presentasi Anda Off Kuat - Anda punya detik untuk menarik perhatian audiens Anda, dan hanya beberapa menit untuk menyimpannya. Teknologi telah membuatnya bahkan lebih buruk di mana Anda bersaing dengan penonton dual-tasking pada komputer atau smartphone. Pelajari cara untuk menarik perhatian mereka dengan cepat di posting ini.
  2. 100 Tips Presentasi - Berikut adalah 100 tips + presentasi untuk persiapan, desain dan pengiriman untuk membuat presentasi berikutnya terbaik, serta beberapa tambahan yang disampaikan oleh pembaca. Ada link untuk men-download daftar sebagai PDF juga, yang Anda dipersilakan untuk menyampaikan.
  3. PowerPoint Desain Metode - Ada banyak diskusi tentang metode desain PowerPoint terbaik. Berapa banyak slide harus digunakan? Apa ukuran font? Seberapa cepat saya harus transisi melalui mereka? Saya telah menegaskan bahwa tidak ada metode yang tepat PowerPoint. Posting ini termasuk metode beberapa populer presentasi PowerPoint desain dan teori-teori yang telah bekerja dengan baik untuk beberapa presenter yang ditetapkan.
  4. 20 Langkah Menjadi Presentasi Desain Pahlawan - Tidak ada jalan siap untuk menjadi seorang desainer presentasi, tapi di sini ada beberapa langkah saya telah mengambil untuk mendapatkan tempat saya sekarang ini.
  5. The Best Presentation Desain Perangkat - Di sini saya mengungkapkan alat yang paling berguna untuk membantu saya dalam mencari citra presentasi yang efektif. Terbaik dari semua, gratis.
  6. Visual Storytelling Goes Viral - Saya sering mendapatkan pertanyaan: "Aku suka cara Anda merancang presentasi PowerPoint , tetapi presentasi saya memiliki banyak data dan tidak meminjamkan diri dengan baik untuk full-berdarah gambar. Bagaimana saya bisa efektif merancang presentasi saya tanpa mengisi layar dengan data? "Berikut adalah contoh sempurna dari sebuah presentasi yang kaya data-indah diriwayatkan dan dirancang.
  7. Membunuh Darlings Anda - Seorang editor pernah berkata kepada penulis terkenal Stephen King, "2nd Draft = 1st Draft - 10%. Good luck. "Draft pertama dari film sering jam lebih lama dari waktu berjalan akhir mereka. Anda harus membunuh kesayangan Anda jika Anda ingin menyajikan presentasi yang paling efektif.
  8. Breaking Down Steve Jobs 'Keynote WWDC Presentasi - Kita semua berduka atas meninggalnya Steve Jobs pada tanggal 5 Oktober 2011. Kami semua beruntung telah tinggal sementara ia mengubah lanskap teknologi lagi dan lagi. Pada bulan Juni tahun 2010, Steve Jobs mengambil panggung untuk lain pengalaman keynote ajaib (bukan hanya presentasi). Aku memutuskan untuk memecahnya untuk Anda semua, menyoroti pendekatan kepada WWDC 2010 keynote presentasi dan elemen apa menciptakan karya kita digunakan untuk melihat.
  9. A PowerPoint Riddle - Apa berat, tas sepuluh pon batu atau kantong sepuluh pon bulu? Sama berlaku untuk jumlah slide dalam presentasi PowerPoint.
  10. PowerPoint Sebelum dan Sesudah - Berbagai Jenis Slide - Seringkali berguna untuk melihat tidak hanya produk jadi, tapi produk asli juga. Dalam posting ini saya akan menunjukkan beberapa desain ulang geser pribadi saya, termasuk sebelum dan sesudah gambar dengan komentar saya pada proses merancang setiap slide.
  11. 5 Cara untuk WOW di Presentasi Berikutnya Anda - Kita semua berusaha untuk menemukan cara untuk naik di atas sisanya - untuk memisahkan diri dari keramaian. Tampaknya ada jalur umum bahwa kebanyakan presenter mengambil, dan jejak yang menyakitkan dikenakan turun. Gunakan beberapa tips ini untuk memberikan audiens Anda sesuatu yang mereka tidak mengharapkan pada presentasi berikutnya.
  12. Penggunaan Efektif Space Putih dalam Periklanan - Aku penggemar berat memanfaatkan ruang putih (atau ruang kosong dan belum tentu putih). Saya menulis posting ini untuk menyoroti beberapa penggunaan besar ruang putih dalam iklan populer, serta bagaimana hal itu dapat diterapkan pada desain presentasi.
  13. Book Review - Aturan Brain oleh Dr John Medina - Salah satu buku favorit saya tahun 2009 adalah Brain Rules. Buku ini tidak hanya memecah misteri otak menggunakan bahasa yang kita semua bisa memahami, tapi banyak dari aturan berlaku untuk desain presentasi (yaitu menangkap dan menjaga perhatian audiens Anda). Dalam posting saya menyoroti tiga dari aturan-aturan yang dapat Anda terapkan untuk presentasi besok.
  14. Mengurangi Jumlah Teks pada Anda PowerPoint Slides - Ketika klien datang kepada saya, mereka sering memiliki presentasi selesai, namun itu penuh dengan poin-poin dan absen dari setiap citra hidup. Di sini saya memandu Anda melalui proses bagaimana saya menghapus teks dan menambahkan gambar yang sesuai, sementara masih menyampaikan gagasan utama slide.
  15. 5 Bits Saran PowerPoint yang akan Anda Tanah di Penjara Presentasi - Bad presentasi tips desain adalah selusin sepeser pun, dan aku sudah mendengar semua alasan. Berikut adalah 5 bit nasihat presentasi yang harus Anda hindari di semua biaya.
  16. Persepsi dan PowerPoint Desain - audiens Anda mungkin melihat Anda dalam berbagai cara. Beberapa mungkin menemukan Anda menarik, sementara yang lain mungkin berjuang untuk menjaga kelopak mata mereka terbuka. Apakah presentasi PowerPoint Anda memimpin penonton untuk melihat Anda dengan cara yang salah?
  17. 5 Tips untuk Sempurna Presentasi Slideshare Anda - SlideShare telah menjadi berkah untuk berbagi presentasi PowerPoint, PDF dan banyak lagi. Tapi hanya karena Slideshare merupakan platform yang baik, tidak berarti presentasi Anda akan terlihat tanpa beberapa pekerjaan tambahan. Ikuti tips ini untuk memastikan itu tampak hebat.
  18. Alternatif untuk PowerPoint - saya menulis banyak tentang desain PowerPoint (jelas) tapi itu bukan akhir-semua-akan-semua untuk presentasi yang efektif. Berikut adalah beberapa pilihan jika Anda ingin mengambil rute yang berbeda.
  19. 5 Alasan Presentasi terakhir Anda Dibom - Ya, presentasi tidak semua pelangi dan tersenyum. Beberapa dari mereka tidak berjalan seperti yang direncanakan, dan lain-lain flat out bom (apakah Anda menyadarinya atau tidak). Hal ini terjadi untuk yang terbaik dari kita, bahkan saya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa yang mungkin terjadi.
  20. Jika ada Peluru di PowerPoint saya, Lalu Apa? - Jika Anda membaca banyak blog presentasi, Anda pernah mendengar banyak penulis (termasuk saya) memberitakan tentang kematian yang diperlukan poin-poin di PowerPoint. Namun, salah satu keluhan umum dari pembaca (memang seharusnya begitu) adalah bahwa ada beberapa alternatif tertentu. Berikut adalah lebih dari selusin.




4 komentar:

  1. terima kasi banyak ya min. artikel ini sangat berguna dan berfungsi bagi orang orang yang belum mengerti seperti saya , teruslah berkarya ya min ^^ semoga anda sukses dan sehat selalu ya min
    jangan lupa juga kunjungi website saya di :
    bandarq terpercaya

    terima kasih salam hormat

    BalasHapus