Senin, 02 Desember 2013

Biologist Desain dan Ornament

Biologist Desain dan Ornament
Setelah membaca Benyus biomimikri esai saya ingin menyelam sedikit lebih dalam jenis desain lainnya menggunakan hewan sebagai inspirasi desain . Tiga jenis utama saya datang di yang Biomimikri , biomorphic , dan desain biologi . Desain Biologist menggelitik saya karena langsung berakar pada ilmu pengetahuan dan penelitian pikiran dan tubuh manusia . Salingaros menulis dalam esainya , " Ide koneksi biologis telah digunakan secara bergantian oleh arsitek tradisional , modernis , postmodernis , deconstructivists , dan tentu saja , 'bentuk organik ' arsitek . " Sama seperti organicism istilah telah digunakan dalam argumen untuk banyak gaya arsitektur yang berbeda dan alasan-alasan pemikiran . Sumber utama ia menarik dari adalah Steven Pinker seorang profesor psikologi di MIT . Pinker telah menurut pendapat saya alasan menakjubkan menyatakan dalam bukunya , The Blank Slate , " Keyakinan bahwa selera manusia preferensi budaya reversibel telah menyebabkan perencana sosial untuk menulis dari kenikmatan orang ornamen , cahaya alami , dan skala manusia dan memaksa jutaan orang hidup dalam kotak semen menjemukan . " saya terkesan dengan ide ornamen dalam desain organis , karena menimbulkan pertanyaan harus ornamen menjadi bagian integral dari proses desain . Saya pikir ini sangat menarik karena modernis yang kosong dari ornamen mengklaim itu berlebihan dan flamboyan . Ketika melihat ini dengan hewan sensibilitas biomimic termasuk manusia menggunakan ornamen untuk mengekspresikan diri , kawin , dan tanda-tanda peringatan . Arsitek seperti David Ruy campuran ornamen dengan teknologi dan memilikinya bekerja dengan cara multi- performatif . Ornament harus dianggap sebagai aspek integral dari arsitektur dan tidak boleh melihat masa lalu dalam proses desain , jika hal itu harus menjadi pekerjaan arsitek untuk memastikan ornamen digunakan untuk membuat sebuah proyek yang lebih bersatu . Ide-ide dan fakta telah menyebabkan saya untuk memahami bahwa desain biologi harus benar-benar identik dengan organicism . Hal ini karena teknologi dan percobaan sistematis sehingga data ilmiah . Desain Biologist merongrong ide-ide fana biomorphic dan terlihat hanya pada biologi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar